™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™
™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ] ]

Sunday, February 6, 2011

Curhat Ferly Juliansyah Bisa Menjadi Bloger CILIK Berumur 14 Tahun

Posted by Ferly'Juliansyah 7:17 PM, under | No comments

Pertama kali saya menjadi beloger cilik saat saya bermain POINT BLANK,,ketika saya bermain Point Blank saya bermain di sebuah room dan di room itu ada yang menggunakan CHEAT,dan saya bertanya :
|R.B.C|*Pro-???? : eh luh nyari cheat di manah ?
??????? : w nyari cheat di blog teman w
|R.B.C|*Pro-???? : ohhhhh
?????? : mank luh mau cheat ???
|R.B.C|*Pro-???? : mau lah ?
????? : luh cari aja di GOOGLE
|R.B.C|*Pro-???? : apa Webnya
?????: http://kress-pb.blogspot.com
|R.B.C|*Pro-???? : ohh...TQ ya
????? : ya

dan saat itu saya berminat mambuat blog dan saya di ajarin guru saya,seterlah itu saya membuat blog sendiri sehingga blog saya menjadi no 2 di komplek saya . . . .
Dan saya menulis artikel-artikel tentang saya dan teman-teman saya,saya di bantu oleh Ferby Rianto selaku teman dekat saya.Saya di suruh menulis ARTIKEL yang paling baru,ternyata ARTIKEL saya nomer 1 di googel,dan saat itu ada pelombaan blog di sekolah saya..Saya menulis Artikel yang paling bagus,ternyata tidak di duga saya menjadi NO.1 saya mendapatkan PIALA & PENGHARGAAN SEBAGAI BLOGER CILIK BERUMUR 14 TAHUN

Itu lah cerita tentang saya,sehingga saya bisa menjadi SUKSES hingga saat ini menjadi BLOGER CILIK . . . . . . . . Salam sukses BLOGER CILIK INDONESIA

0 comments:

Post a Comment

Tags

Blog Archive