™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™
™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ] ]

Monday, January 14, 2013

TIPS SUPAYA MENANGANI MARAKNYA GAMES ONLINE DI INDONESIA

Posted by Ferly'Juliansyah 1:01 AM, under | No comments

    Indonesia adalah penduduk terbanyak yang bermain games online, dimulai dari anak-anak, remaja, dan orang tua pun juga bermain games online. Tetapi di indonesia dikalangan remaja games online itu bukan dijadikan hiburan tetapi dijadikan hobi atau pun pekerjaan tetap, menurut saya games online itu hanya buah hiburan kalau saja lagi bosen atau lagi tidak ada kerjaan sama sekali.
   
     Banyak remaja di indonesia itu kerja jadi operator warnet, awalnya dia hanya main sekali duakali tetapi menjadi ketagihan dan bisa bolos dari sekolah. pendidikazn pun menjadi hancur gara - gara dia sering bolos sekolah, ilmu pun tidak dapat, dan juga tidak bisa melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi seperti kuliah. Jika remaja sekrang sering bolos sekolah indonesia akan terancam kehilangan generasi mudah yang berbakat dan berprestasi .

    Jika remaja di indonesia masih saja seperti ini, indonesia mau menjadi apa? Menjadi negara yang penuh dengan games online? tidak mau kan negara kita disebuh negara bodoh cuman gara - gara games online. Contohnya seperti anak SD saja dia masih sd sudah menyia-nyiakan waktu sekolah dan waktu belajarnya untuk main warnet.

CONTOH ANAK BOLOS SEKOLAH :







Sedikit tips dari saya agar anak tidak bolos sekolah :
 1. Mengurangi jam main warnet maksimal sehari 1jam saja
 2. Awasi anak jangan sampe menyia-nyiakan waktu sekolah
 3. Membelikan komputer untuk main di rumah supaya tidak main di warnet lagi

  Ini saja yang saya bisa tuliskan dalam artikel ini, jika pendidikan di indonesia ingin seperti dulu lagi KURANGI MAIN GAMES ONLINE / MAIN WARNET

0 comments:

Post a Comment

Tags

Blog Archive