™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™
™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ] ]

Wednesday, February 12, 2014

DIET SEHAT dan AMAN BY : FERLY JULIANSYAH

Posted by Ferly'Juliansyah 6:27 AM, under | No comments

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya  berjuang dalam menurunkan berat badan yang mungkin ini bisa menginspirasi bagi teman – teman  yang lagi gemuk dan pengen dapet tubuh ideal

Sedikit cerita niat diet saya ini berawal ketika saya kelas 2 sma, saya udah coba cari cara di internet berbagai cara diet sehat dan aman tapi hasilnya 0 besar dan saya langsung saja mecari cara diet sendiri dan saya juga cari ilmu dari teman – teman saya yang sudah kurus

berikut diet EXTREME yang saya lakukan dibulan ke 1


·         makan = sehari hanya makan satu piring lotis/rujak buah yang biasa dijual keliling abang - abang tukang rujak tapi tanpa sambal(gula jawa).satu piring ini saya bagi menjadi 3. 1/3untuk pagi,1/3siang dan 1/3piring untuk sore.dan tidak boleh minum yang mengandung gula/manis.minum harus air putih.ingat ya anda yang di bagi 3 porsinye bukan piringnye  



·         olah raga = Lari 30 menit / 5KM sampai bermandikan keringat tiap pagi dan sore  usahakan sehabis Lari dipaksa untuk kencing, karna saya percaya dan yakin lemak yang sedang terbakar akan keluar bersama keringat dan air kencing kita.dan sehabis olah raga jangan minum es,karna panas tubuh kita akan menurun yang mana pembakaran kalori dalam tubuh akan terhambat biarkan dulu keringat anda kering dengan sendirinya.ini menurut saya ya  

berikut diet EXTREME yang saya lakukan dibulan ke 2


·         makan = karena saya sebulan cuman makan buah jadi saya kangen dah sama nasi,jadi menu dibulan ke 2 nih saya tambah ada porsi nasinya yaitu:sehari hanya makan nasi 3 sendok dan sayur 3 sendok. 1 sendok sayur dan 1 sendok nasi untuk pagi.1 sendok sayur dan 1 sendok nasi untuk siang. 1 sendok sayur dan 1 sendok nasi untuk sore.sayur tidak boleh yang mengandung minyak(oseng),shop,dll.kalau bisa sayur direbus sendiri.kalau kurang suka bisa ditambah sambal biar ada rasanya ketika dimakan dengan 1 sendok nasi.minum tetap sama yaitu air putih.



·         olah raga = sama seperti dibulan ke 1

berikut diet paling EXTREME yang saya lakukan dibulan ke 3


·         makan = 1 buah buah - buahan terserah,ukuran sekepal tangan seperti jeruk.jangan jeruk BALI  terlalu gede.misal jeruk.satu jeruk itu di belah menjadi 3 untuk porsi pagi,siang,dan sore.



·         olah raga = sama seperti dibulan ke 1.

EFEK SAMPING SELAMA SAYA DIET SEPERTI INI
Sering pusing, Kayak mau jatuh - jatuh  gitu kalau habis bangun tidur.tapi habis itu saya segera minum  biar tidak lemes.

SARAN SAYA AGAR ENTE TAHAN AMA DIET ANE INI
Yaitu anda harus punya alesan yang kuat atau motivasi kenapa anda melakukan diet ini. Misalkan seperti saya, saya ingin diet kaya begini karena cita – cita saya untuk Menjadi Taruna Akademi Kepolisian Indonesia




DAN BERIKUT FOTO SEBELUM ANE DIET 89KG




DAN BERIKUT FOTO SESUDAH SAYA DIET 60KG







0 comments:

Post a Comment

Tags

Blog Archive