™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™
™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™
widgeo.net
Persija Vs SFC [ Minggu,29 Mei 2011 Std.Jakabaring Palembang Pkl. 15:30 Live ] ]

Friday, February 14, 2014

PENDIDIKAN

Posted by Ferly'Juliansyah 11:02 AM, under | No comments

Pendidikan adalah awal dimana seseorang akan mulai membangun kerangka kehidupannya. Lewat pendidikan seseorang akan dibimbing, diarahkan dan dibekali teori yang cukup bagaimana seharusnya dia menjalani kehidupan.

Dalam kehidupan manusia mengemban tanggung jawab, target dan juga hal-hal penting lainnya yang menyangkut tentang kehidupan yang dijalaninya. Pendidikan adalah pondasi dimana seseorang akan diberi pengarahan guna mampu mewujudkan semua impian yang dimilikinya.

Setiap orang membutuhkan pendidikan, baik untuk mereka yang telah dianugerahi kecerdasan maupun yang tidak memiliki kecerdasan. Pendidikan akan menjadikan manusia tumbuh menjadi lebih baik, berwawasan, bijaksana dan mengenal arti serta tanggung jawabnya dalam mengharungi kehidupan.

Apa definisi pendidikan?

Sebuah proses dimana manusia akan dibimbing untuk membentuk jati dirinya menjadi pribadi yang lebih baik, berilmu dan pintar.

Mengapa setiap orang membutuhkan pendidikan?

Pendidikan sejatinya bukan hanya untuk mengajarkan manusia tentang suatu teori. Pendidikan memberikan sekian banyak dampak positif terhadap perjalanan kehidupan manusia sehingga semua orang membutuhkan pendidikan.

Bagaimana pendidikan bisa mengantarkan seseorang ke level kehidupan yang lebih baik?

Bukankah untuk mengerjakan suatu hal kecil saja kita membutuhkan teori, apalagi untuk mendapatkan sesuatu yang besar. Dengan pendidikan, maka semuanya akan menjadi realistis dan sangat mungkin untuk diwujudkan.

Bukankah pada prakteknya banyak orang sukses tanpa berbekal latar belakang pendidikan tinggi?

Benar, tapi dengan berbekal ilmu maka semuanya akan menjadi lebih mudah karena kita sudah mengerti bagaimana cara mengejar  impian kita. pendidikan akan mengajarkan manusia tentang banyak hal.

Siapapun anda, tidak ada yang tidak membutuhkan pendidikan. Semuanya dimulai dari awal, karena memang demikianlah proses kehidupan, dan pendidikan akan mempermudah jalan hidup anda (atas izin yang maha kuasa).

Meyakini opini yang salah tentang pendidikan adalah sebuah kesalahan fatal dan merupakan suatu bentuk kebodohan yang sangat memalukan.

0 comments:

Post a Comment

Tags

Blog Archive